Minggu, 20 Februari 2011

Terry Putri Pilih Nonton Film Hollywood di Bioskop Singapura

Jika agen pengimpor film asing benar-benar tidak akan lagi mengirimkan film Hollywood, bagi artis Terry Putri itu akan jadi masalah karena ia tidak bisa tonton film asing di Indonesia. Terry pun rela terbang ke Singapura untuk sekadar menonton film Hollywood.



Hal itu dikatakan Terry saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (20/2/2011). Jelasnya, Terry begitu kecewa jika agen pengimpor film Hollywood benar-benar menghentikan pengiriman film asal Negara Paman Sam itu.

Selain itu presenter itu pun tidak ingin menonton film asing melalui DVD. "Ya paling aku ke Singapura aja kali ya buat nonton filmnya. Nggak bangetlah kalau harus nonton DVD-nya yang asli yang harganya Rp 450 sampai Rp 500-an ribu. Mending nonton di Singapura, beli tiket di sana, bisa puas nontonnya. Kan habis nonton bisa jalan-jalan juga," jelasnya.

Namun bagi Terry ada juga sisi positif dari mundurnya Hollywood dari bioskop Indonesia. Salah satunya, diharapkan masyarakat Indonesia bisa mencintai film lokal.

"Ya itu Alhamdulillah, berarti ada sisi positif buat perfilman Indonesia kan. Tapi kalau bisa ada komparasi dengan film luar, itu bisa lebih bagus lagi kan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KepoErZ silahkan untuk meninggalkan komentar